Breaking

Game Offline Terbaru

Daftar Game Offline Terbaik

Assalamuailakum wr.wb
Saya akan memberitahukan daftar game offline terbaru di android. Pasti tidak asing lagi mendengarkan kata game, apalagi game offline. Sangat banyak macam macam game offline di dunia ini dari sport, adventure, rpg, dan lain lain. Game offline adalah game yang tidak menggunakan paket data jika di mainkan, tetapi menggunakan paket data jika di download, hehe:)) Berikut game offline terbaik dan wajib anda download.

1.Transworld endless skater
 

Game offline yang pertama yaitu transworld endless skater. Game ini sangatlah mudah dimainkan. Ini game tentang skateboard,  Ayo segera download game ini. 
2.Badland
Game ini adalah game yang sangat unik dan grafiknya sangat Bagus.Kita harus sabar memainkan game ini karena tantangannya yang agak sulit untuk dilewati.Game ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang anda.

3.Asphalt 8 : Airborne 
Game ini tidak jauh berbeda dengan Asphalt 7 .Game ini lebih banyak mobilnya dari Asphalt 7 dan juga lebih update lagi.Buruan download gamenya dan mainkan.
4.Gangstar Vegas
Game ini tidak jauh berbeda dengan GTA.Game ini menceritakan tentang gangster yang memecahkan misi yang lumayan sedikit sulit. Game ini merupakan game gangster yang menarik dan grafiknya sudah Bagus. Kapasitas game ini hanya 1000mb loh .Cukup besar bukan?. Memang besar ukuran untuk game gangster yang offline untuk dimainkan di android. 

5.Dead Venture : Zombie Survival 
Dead Venture merupakan game zombie di android. Game ini juga merupakan game unik dan tidak membosankan bagi yang memainkannya.Ayo buruan pecahkan misinya dan dapatkan poin poinnya.


   Ayooo ditunggu apalagi, download sekarang guys! Sebelum kalian semuanya terlambat loh memainkan game terbaru ini, jadi ini lah game yang sangat menghemat kuota apalagi sangat cocok untuk di mainkan di android yang spesifikasinya sangat lah besar sekali dan sistemnya yang sangat mendukung sekali, oleh karena itu kita di wajibkan untuk mendownload dan memainkan game game yang saya tulis di atas dengan sebaik baiknya.
Demikianlah informasi yang saya sajikan semoga bermanfaat hidup dan mati bagi anda yang melihat blog saya
Wabilahi Taufiq Walhidayah Wassalammualaikum Wr. Wb.

No comments:

Powered by Blogger.