Breaking

Game Online Paling Top 2017

Assalammualaikum Wr. Wb.

Kali ini saya akan membahas tentang "Game Online Paling Top 2017", Game Online adalah game yang menggunakan paket data internet jika di mainkan secara terus menerus, awal berdirinya game online pada tahun 1940 an, game online keluaran pertama menggunakan grafik yang sangat sederhana dengan teknologi masa lalu, dan game online secara terus menerus semakin berkembang grafiknya dengan teknologi masa yang akan datang, game online bisa di mainkan secara bersama dengan teman, sahabat, kerabat, pacar, maupun keluarga kita, game online juga tidak hanya anak anak saja yang memainkannya melainkan orang dewasa maupun orang yang sudah berumur. Manfaat game online sangat membantu menghilangkan rasa jenuh, bosan, dan lain lain, Berikut saya akan sajikan 3 "Game Paling Top 2017":

1. Point Blank

PointBlank Resmi Ditutup Pada Tanggal 31 Maret 2015

Urutan pertama "Game Yang Paling Top 2017" adalah Point Blank, Apa itu Point Blank? Point Blank atau biasanya di singkat menjadi PB adalah game peperangan kelas dunia antar Negara yang sering di mainkan oleh anak anak maupun orang yang sudah dewasa, game ini menggunakan kapasitas yang sangat tinggi sekali, game ini hanya bisa di mainkan di laptop atau pc yang menggunakan kapasitas layar 12 inchi ke atas, dan juga harus mempunyai minimal ram 2gb pada laptop maupun pc, game ini harus di download menggunakan wifi yang jaringannya stabil akan lancar, karena game ini sangat lama sekali downloadnya bisa sampai 1 atau 2 hari jika melalui internet mozilla firefox, jika ingin cepat, kalian bisa pesan kaset unduhan game ini di "www.pointblank.com", game ini sudah mengikuti ajang turnamen antar Internasional maupun Nasional, sekilas tentang game ini, jika ingin mengetahui yang lebih lanjut kalian bisa memainkan game ini secara langsung guys, jika tidak mempunyai laptop atau pc kalian bisa memainkan game ini di warnet khusus game hanya 3.000 doang per jam loh:).


2. DOTA 2

Top HD Dota 2 Logo Wallpapers, #UKA FHDQ

Urutan yang ke dua "Game Paling Top 2017" adalah DOTA 2. Apa itu DOTA 2? DOTA 2 atau biasanya di singkat menjadi "Doi Orang Tikung Aja 2" adalah game peperangan model RPG "Roll Playing Games" adalah game peperangan juga loh guys, game ini mempunyai hero yang sangat hebat dari yang kelas bawah sampai atas, kalian hanya bisa mainkan game ini hanya di laptop atau pc ukuran layar 12 inchi ke atas loh guys, oleh karena itu jika kalian penasaran dengan game yang satu ini, kalian langsung aja mainkan game ini keburu kalian ketinggalan jaman loh guys. See You Tomorrow Guys!

3. Clash Of Clans (COC)

Clash Of Clans Logo – Dota 2 and E-Sports Geeks Dota 2 and ...

Urutan yang ke tiga "Game Paling Top 2017" adalah Clash Of Clans. Apa itu game Clash Of Clans? Game yang biasa di singkat COC ini adalah game kelas dunia juga loh guys, game ini bisa di mainkan di android, ios, laptop, maupun pc, game ini sudah di mainkan di seluruh dunia dari kutub utara sampai kutub selatan, game ini sangat berkualitas, kuantitatif, maupun pro. Jika kalian kepo banget dengan game ini kalian bisa memainkannya secara langsung, oh ya kalian tau ga kepo itu? kalau engga saya kasih tau deh, kepo itu adalah rasa ingin tahu yang timbul di dalam diri kita loh guys, jangan lupa di mainkan ya guys, love you all.

Sekian dari saya jika ada kelebihan maupun kekurangan mohon di maafkan karena kekurangan itu berasal dari manusia yang tidak tau apa apa. Sampai ketemu yang akan datang guys!



No comments:

Powered by Blogger.